Labels

Senin, 25 April 2011

Puisi Buat Yesusku

Dengan sempurna aku dilahirkan

Bertumbuh hari demi hari

Membuatku mengenalmu

Mengerti hal baik dan buruk

Ketika aku berdosa Engkau menjagaku

Ketika aku berpaling Engkau memperhatikanku

Ketika aku bertobat Engkau menyayangiku

Ketika aku setia Engkau menasihiku

Bapa siapakah aku ini

Terlalu besar pengorbananMu

Tak sanggup aku membayarnya

Sekalipun dengan darahku bahkan nyawaku

Hanya menangis menangis dan menangis

Besar sungguh teramat besar kasih Mu

Lebih dari kasih ibu kepada anaknya

Lebih dari cinta ayah kepada anaknya

Suatu keajaiban aku ada

Suatu mujizat aku hidup

Suatu karunia aku Kaupilih

Suatu anugrah aku Kau cipta

Kaupulihkan setiap hati yang pahit

Kau isi setiap hati yang hampa

Kausertai setiap hati yang duka

Kaujamah setiap hati yang hancur

Trimakasih buat karyaMu BAPA

Trimakasih buat pengorbananMu BAPA

Trimakasih buat kasih setiaMu BAPA

Timakasih buat janjiMu BAPA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...