Labels

Rabu, 13 Februari 2013

Baju Aneh, Akan Tembus Pandang Bila Pemakainya Terangsang

transparan Baju ini Berubah Transparan Jika Pemakainya Mulai Terangsang
Ada-ada aja Ciptaan terbaru yang menurut saya sangat aneh dan unik, apakah anda berani mengenakan baju ini? saya rasa anda akan berpikir ribuan kali bila ingin mengenakan baju yang aneh ini. bagai mana tidak, baju ini akan mulai transparan jika anda terangsang. Baju ini akan berubah menjadi transparan sesuai detak jantung. Sebuah rumah mode asal Belanda Studio Roosegarde menciptakan baju yang bisa berubah menjadi transparan jika pemakainya merasa terangsang. Perancang baju tersebut Daan Roosegarde menyebut baju itu dengan nama “Intimacy 2.0″.

Menurut Roosegarde, baju tersebut akan berubah menjadi transparan berdasarkan detak jantung penggunanya. Semakin kencang maka baju tersebut akan menjadi semakin transparan.
“Proyek Intimacy berusaha menjembatani antara keintiman dengan teknologi. Interaksi sosial akan mempengaruhi transparansi baju ini,” ujar Roosegarde.

Dia mengatakan baju tersebuat terbuat dari bahan bernama e-foils dan bahan kulit. Baju ini terdiri dari dua warna, yaitu hitam dan putih.

Aneh bukan? Admin sendiri tidak mengerti untuk apa baju ini diciptakan, anda berani mencobanya?

demikian sedikit informasi dari admin. semoga bermanfaat



artikel ini di copy dari : Baju ini Berubah Transparan Jika Pemakainya Mulai Terangsang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...