Labels

Kamis, 14 Februari 2013

Saucy Emma Richards, Gadis Perawan Yang Mampu Orgasme 150 Kali

Bagi Orang yang sudah bermah tangga atau yang sudah pernah berhubungan suami isteri, judul diatas mungkin sangat sulit  untuk dipercaya, bagai mana mungkin satu hari bisa orgasme sebanyak itu. Rasanya seperti apa ya? bisa lemas tuh badan, udah gitu masih perawan, Sungguh mustahil. Tapi, ini fakta dan benar-benar nyata, seperi dilaporkan Majalah ‘Kuning’ Inggris The Sun. Meski sudah 150 kali orgasme, Saucy Emma Richards masih perawan. Hal itu diakui langsung oleh wanita 20 tahun itu. Bahkan wanita lebih memilih asyik ‘bermain’ dengan mainan seks dibanding dengan pria.
emma620 1670356a 150 Kali Orgasme, Wanita Ini Ngaku Masih Perawan
Emma yang masih lajang itu tugasnya memberikan review mainan seks untuk sebuah toko online. Namun ia tak dibayar dan enggan menyebutkan mainan seks yang dimaksud.
“Tidak ada orang yang mencintaiku dengan romantis jadi saya memenuhi peran itu sendirian,” kata Emma .
Tugas Emma dimulai ketika ia pergi membeli beberapa celana dalam untuk Hari Valentine tahun lalu. Tapi saat pulang ia malah membawa mainan seks.
“Sekarang saya tidak cukup dengan mereka. Saya lebih suka tetap perawan dan menggunakan mainan seks saya dibandingkan tidur dengan seseorang yang tidak spesial,” ujar Emma.
Mainan seks itu bisa membuatnya tiga kali orgasme dalam sepekan. Ini berarti, Emma mengalami orgasme lebih dari 150 kali dalam setahun. Wow!
Pekerja restoran itu awalnya tak mengetahui apa yang bisa didapatkan dengan mainan seks. Tapi ia merasakan sesuatu yang berbeda dengan mainan itu.
“Kakiku gemetar seperti Bambi,” tambah wanita dari Leicester, Inggris, itu
Ia juga mengetes lingerie nan seksi, tapi ia menyembunyikan paket yang dikirim dari ibu dan ayahnya. Dia berjanji akan melanjutkan ulacan cabulnya bahkan jika ia sudah menemukan pacar.

Ini hanya lah sekedar berita, admin harap para pemaca tidak meniru kelakuan gadis ini. Sebab bagaimana pun juga, kelakuan ini bisa merusak moral. Bahkan anda akan lebih mencintai mainan itu daripada lawan jenis anda, sama seperti gadi ini. oleh sebab itu jadikan artikel ini hanya sebagai pedoman, bukan untuk di contoh atau ditiru maupun di praktekkan.

sekian informasi dari admin. Semoga bermanfaat.


artikel ini di copy dari : 150 Kali Orgasme, Wanita Ini Ngaku Masih Perawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...