Labels

Selasa, 02 April 2013

Gadis Pegulat Termuda dan Terseksi di Inggris


(c) dailymail.co.uk Vemale.com - Saat mendengar kata 'pegulat' di bayangan kita mungkin akan teringat pada orang-orang bertubuh besar atau kekar. Namun sebuah fakta mengungkapkan bahwa tak harus menjadi seorang yang bertubuh besar dan gemuk untuk menjadi pegulat. Hal ini dibuktikan oleh Louisa, wanita pegulat termuda di Inggris.
Louisa Bull masih berusia 15 tahun dengan berat 80 kg dan tinggi 174 cm. Mungkin nampak seperti gadis Inggris pada umumnya. ia tak kelihatan kekar, memiliki rambut panjang dan paras yang cantik. Namun, siapa sangka dia mampu mengalahkan para pria dan mampu menjadi pegulat?
(c) dailymail.co.uk
"Orang tak akan percaya bahwa aku adalah pegulat saat pertama kali melihatku. Karena bagi mereka, pegulat haruslah bertubuh besar dan kelihatan kuat," kata Louisa. Gadis ini mempelajari gulat sumo dari sang ayah dan saling berbagi ilmu olahraga bersama karena keduanya memiliki passion yang sama di bidang olahraga.
Louisa juga mengatakan bahwa banyak pria yang meragukan kemampuannya di atas ring gulat. Namun beberapa kali Louisa berhasil mengalahkan mereka sehingga para pria tersebut tak lagi meremehkan remaja belasan tahun ini.
Meski begitu, Louisa mengatakan bahwa dirinya kadang mengikuti gulat yang cukup ekstrim hingga berdarah-darah. Namun diakuinya bahwa ia adalah remaja yang sama seperti kebanyakan teman-temannya. Louisa tetap senang menggunakan makeup, pakaian-pakaian yang manis dan lucu.
(c) dailymail.co.uk
Louisa adalah sosok gadis muda yang bahkan tak takut menghadapi orang yang lebih besar darinya. Menurutnya, bila ia yakin, maka ia akan memiliki kemungkinan besar untuk menang. Apakah Louisa tak takut bahwa imagenya ini akan membuatnya dijauhi pria? Seorang pria yang pernah dihadapi Louisa, bernama Martin, mengatakan bahwa ia mendukung Louisa karena sangat penting bagi wanita jaman sekarang mempelajari seni bela diri sehingga mereka bisa melindungi diri sendiri.


artikel ini di copy dari : Gadis Belasan Tahun Sudah Jadi Pegulat Termuda di Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...