Labels

Senin, 22 April 2013

Supir Bus Way Tercantik Di Indonesia


http://gitaadiputra.files.wordpress.com/2009/03/bs92.jpg?w=300&h=230 
Berbicara tentang supir bus, tentunya anda akan membayangkan sosok seorang pria. Akan tetapi pernahkan anda terbayang bila supir bus itu seorang wanita? di Jakarta hal ini bukan hal yang unik lagi, karena saat ini banyak para wanita yang menjadi supir busway. Dan apakah anda bisa bayangkan bila seorang wanita cantik mengendalikan sebuah bus yang besar seperti busway? bila melihat wanita ini tentunya para pria akan merasa minder, bagai mana tidak, bus sebesar itu di kendarai oleh seorang wanita, dan wanitanya cantik pula.

Prima Sari Budi Mulyani  Tak hanya menjual tiket, dia bahkan menjadi sopir busway. Meski memilih menjadi sopir yang sering dinilai kurang mentereng, bukan berarti Prima berasal dari keluarga tak mampu. Keluarga mahasiswi psikologi ini cukup mapan. Ayahnya, Joko Mulyono adalah seorang kontraktor. Sedangkan ibunya, Sali bekerja di kementerian ESDM. Prima juga tak awam lagi soal dunia setir menyetir. Sehari-hari dia biasa mengemudikan mobil sedan. Mengapa gadis cantik itu tertarik menjadi sopir? Gadis berhidung mancung, kulit kuning langsat itu mengaku karena merasa mendapat tantangan. Awalnya, gadis bertinggi 165 cm itu tertarik busway saat melihatnya melintas di bundaran Hotel Indonesia. "Di sana ada sopir wanita karena itu kenapa di koridor II tidak?" kata Prima tentang rasa penasarannya mendaftar jadi sopir busway. Untuk menjadi sopir busway, bukan berarti Prima bisa melenggang begitu saja. Ada 100 orang yang mendaftar menjadi sopir bus idola warga Jakarta itu. Dari jumlah itu hanya 30 orang yang diterima. Prima termasuk 5 dari perempuan yang berhasil lolos menjadi sopir. Setelah lolos seleksi, putri pertama dari dua bersaudara pasangan Joko-Sali itu mulai berlatih mengemudikan busway sejak 27 Desember 2005.
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSb3h8nP6pStI8vC74clwV5GXhT_o3-ZrpO4YjcABKjH1EPrGmM2c0sVs0z

Artikel ini sebagai salah satu contoh bahwa wanita itu jangan dianggap remeh. Bus sebesar itu aja bisa di kendalikan.... 


artikel ini di copy dari : Supir BusWay Tercantik Di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...