Labels

Kamis, 26 Juni 2014

Cara Mengetahui Wajah Orang Lain yang Mirip Dengan Kita



Pernahkan anda melihat seseorang yang mirip dengan anda? ya.. semua orang pasti ada kemiripan dengan orang lain. Akan tetapi terkadang ketemu hanya karena kebetulan saja. Bagi anda yang penasaran ingin melihat wajah yang mirip dengan anda, kali ini admin mencoba mengajak para pembara sekalian utuk melihat siapa-siapa saja yang mirip dengan kita dan berapa % tingkat kemiripanya. Caranya sangat mudah tinggal masuk ke situs pictriev, upload foto kita dengan format jpeg atau jpg dengan ukuran dibawah 200 kb, karena bila lebih dari 200 kb, situs tersebut tidak akan merespon. jadi kalau mau upload usahakan foto anda di kecilkan dulu ukurannya, maka akan muncul beberapa wajah yang terdeteksi mirip dengan nada.

Hasil keakuratan foto diwebsite ini mulai dari 50% sampai 80 %, dengan menggunakan teknologi logaritma tekstur kulit dan bentuk wajah. Jadi yang ngerasa jelek
jangan bersedih ya, cari aja kembarannya di Pictriev, yang cakep juga. Buat sista-sista, sebaiknya juga nyoba, siapa tau diatas langit masih ada langit.
Dibawah, ini percobaan ane make Pictriev.




hasill






wat yang mau coba silahkan  buka di : http://www.pictriev.com/    atau klik disini



di copy dari : duniakaomao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...