Labels

Kamis, 14 Maret 2013

Tren Bulu Mata Baru Baru, Dipasang Lampu Led dan Bisa Menyala

 Produk Kecantikan sekarang ini ternyata bukan hanya urusan kedokteran saja, namun sudah ikut menjadi urusan elektronik. Bagian mata adalah bagian yang fital bagi manusia, namun bagi wanita bagian ini merupakan salah satu bagian yang mempunyai daya tarik tersendiri. kecantikan wanita juga dinilai dari matanya. Jaman sekarang ini banyak hal yang dilakukan wanita untuk menciptakan mata yang indah, melalui produk-produk kecantikan hingga melakukan operasi besar-besaran dengan merubah bentuk matanya. Banyak bentuk mata wanita yang berubah total setelah di operasi, ada yang menginginkan lebih sipit, dan ada yang mengigingkan lebih besar. Seolah mereka tidak puas dengan karunia Tuhan yang telah diberi buat mereka. Namun kali ini beda dari sebelumnya. Soomi Park Menemukan cara baru untuk memperindah mata tanpa menggunakan bahan kecantikan dan tanpa melakukan operasi untuk mengubah mata. Tetapi dengan Lampu Led yang di pasang di daerah matanya dan bisa menyala, sehingga membuat mata seakan bersinar seperti mata kucing bila kena cahaya.


Soomi Park mengamati bagaimana trik membesarkan bulu mata berkembang di Korea dan Asia. Kebanyakan wanita menggunakan operasi plastik, softlens atau menggunakan kosmetik dan aksesoris untuk membantu memberi efek mata besar pada mata mereka. Menurutnya, wanita Asia seringkali merasa membutuhkan kesan ang kuat pada mata mereka sebagai standar kecantikan. Hanya sebagian wanita saja yang lahir dengan mata besar alami.

(c) soomipark.com

(c) soomipark.com

Produk ini mengandung sensor khusus, dibuat dari merkuri. Fungsinya untuk mendeteksi gerakan pupil mata dan kelopak mata. Menurut Soomi, bila Anda menggunakan bulu mata ini dan menggerakkan kepala Anda, maka bulu mata ini akan berkedip-kedip mengikuti ritme mata Anda. Lucu sekali bukan? Cara menggunakannya sederhana seperti menggunakan bulu mata palsu pada umumnya. Begitupula cara melepaskannya kembali.

(c) soomipark.com

Namun, bulu mata palsu ini tidak digunakan sendirian. Cara menggunakannya bersamaan dengan alat khusus dan bila diperhatikan mungkin akan sedikit aneh meski terlihat unik. Saat menggunakannya, mata kita terlihat bercahaya, namun juga mirip tokoh fiksi dalam film.
Project ini diumumkan Soomi Park dalam webnya di soomipark.com Hmm, menurut Anda makin cantik atau tidak sih dengan bulu mata yang bisa menyala dan berkedip-kedip ini?

 Bagai Mana? Anda Tertarik Memilikinya? Silagkan.... Ga ada yang larang kog... he he he he



artikel ini di copy dari : Tren Bulu Mata Baru, Dilengkapi LED Agar Bisa Menyala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...