Labels

Senin, 04 Maret 2013

Ingin Selalu Seksi, Wanita ini Suntik Bokong 54 Kali




ingin selalu seksi wanita ini suntik bokong 54 kali Ingin Selalu Seksi, Wanita ini Suntik Bokong 54 Kali
 Teknologi jaman sekarang yang sudah sangat modern menjadikan semuanya serba gampang, termasuk dalam hal kecantikan. Tidak sulit dijaman sekarang ini bila ingin tampil cantik dan seksi, asalkan punya banyak uang kecantikan sudah sama seperti beli jajanan di warung. Banyak cara orang terutama wanita bila ingin tampil seksi, memperpanjang hidung, memperbesar payudara, memperlangsing tubuh bahkan seperti foto di atas memperbesar bokong. Seolah-olah mereka tidak menerima apa yang sudah Tuhan berikan kepada mereka. Namun namanya manusia tidak pernah puas akan apa yang sudah di dapatkannya. Seperti artikel saya kali ini seorang wanita yang memperbesar bokongnya. Tanpa Panjang lebar lagi berikut penjelasannya.

Karmello, wanita 23 tahun yang ketagihan suntik berbehaya dari pasar gelap demi memperbesar ukuran bokongnya agar terlihat seksi.
Wanita dari dari Detroit, Michigan, AS. Karmello sudah melakukan 54 suntikan selama tiga tahun dan bokongnya sudah terisi dua liter cairan. Ukuran bokongnya pun meningkat dari 4 menjadi 10.
Meski sudah memiliki ukuran super, Karmello tetap tidak kapok melakukan suntikan di bokongnya. Bahkan, dirinya mengaku masih perlu menambahkan suntikan berbahan kimia yang tak diketahui hingga mencapai angka yang sempurna. Karmello masih ingin melakukan 36 suntikan lagi.
Anehnya, Ibu satu anak ini belum pernah menerima satu suntikan dari seorang dokter bedah plastik, dirinya lebih suka dengan suntikan yang tak berizin yang dilakukan di kamar hotel dengan seorang wanita.
Dilansir dari The Sun, dalam pertunjukan TLC ‘My Strange Addiction, Karmello dihadapkan dengan mantan pecandu suntikan Vanity Wonder, yang menghabiskan 10 ribu Poundsterling (Rp 149 juta) hanya untuk mendapatkan tubuh impian.
Vanity yang berusia 30 tahun itu nyaris tewas karena tertular infeksi dari salah satu suntikan, dan memberitahu Karmello tentang bahaya praktik suntik ilegal.
Vanity juga melakukan suntikan silikon yang membuat bokongnya bengkak dari ukuran 4 ke 10, dirinya saat ini menulis sebuah buku tentang bahaya suntikan.
Vanity juga merasa beruntung masih hidup setelah kecanduan suntikan ilegal demi memperbesar pinggulnya.
Adik Karmello, Jennifer juga berharap kakaknya berhenti dari kecanduan suntikan ilegal demi anaknya yang baru berusia 4 tahun. Hal ini membuat Karmello mengunjungi ahli bedah plastik Dr Anthony Youn.
Dr Youn menunjukkan kepada Karmello kalau X-ray dari pantat dan pinggulnya mengungkapkan bahwa lemaknya telah menjadi berbahaya “seperti spons”.
Karmello mendapat peringatan, bahwa suntikan bisa membunuhnya. Hal ini akhirnya membuat dirinya akan melawan kecanduan dan menghentikan suntikan.

Artikel di atas adalah salah satu contoh dari beberapa wanita di dunia. Seperti di negara kita sendiri banyak orang yang menggunakan bahan murahan untuk memancungkan hidung atau tubuh yang lainnya. Akibatnya terkadang wajah mereka hancur tak karuan. bahlan terlihat sangat menyeramkan. Saran admin, Syukurin aja apa yang sudah Tuhan beri buat kita, apa dan bagai mana pun wajah dan tubuh kita, itulah yang terbaik yang Tuhan beri, karena semuanya sudah punya jalan hidup dan takdir maisng-masing.

Demikian sedikit informasi dari admin. semoga bermanfaat.


artikel ini di copy dari : Ingin Selalu Seksi, Wanita ini Suntik Bokong 54 Kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...