Labels

Selasa, 05 Maret 2013

Desa Unik, Jika Menikah Karena Cinta Anda Diusir

Hampir disemua dunia, kebayakan pernikahan itu adalah puncak dari perjalanan cinta kasih mereka, Setelah sekian lama membina hubungan dan mennyayangi satu sama lain, baru tiba saatnya dimana mereka akan dipersatukan dalam suatu ikatan kasih yaitu pernikahan. Namun di desa yang satu ini sungguh anaeh dan unik. Bagai mana keunikannya? simak artikel berikut ini.

Banyak ragam kebudayaan dan kepercayaan serta keyakinan manusia di atas bumi ini, seperti halnya dengan desa unik ini, desa unik yang satu ini aka mengusir pasangan yang menikah jika dilandaskan dengan perasaan cinta keduanya. Suatu yang ajaib bukan, yang biasanya dibelahan bumi lain menikah harus diladaskan cinta tidak denga desa unik ini. Peraturan yang di buat di salah satu desa di India, pemimpin desa Asara di negara bagian Uttar Pradesh, India desa yang berada 40 km dari ibukota India, Delhi.


Jika Menikah Karena Cinta Anda Diusir

Dilaporkan melarang wanita yang di bawah usia 40 tahun berbelanja sendirian dan menggunakan telepon seluler di luar rumah serta diwajibkan memakai penutup wajah ketika berada di luar rumah. Kebijakan ini sebenarnya bukan tampa alasan sebap akhir akhir ini banyak terjadi kasus pelecehan yang terjadi di desa tersebut.

Polisi sendiri masih menyelidiki kasus kebenaran klain tersebut. Perintah dewan desa itu dikeluarkan dalam pertemuan hari Rabu. Selain melarang wanita mengunakan ponsel di luar rumah pemimpin desa juga mengeluarkan kebijakan yang tergolong aneh siapapun yang menikah karena cinta tidak akan diizinkan tinggal di desa.

 Sungguh sangat aneh bukan? Akan tetapi  itulah kebenarneka ragaman budaya dunia. Budaya itu sudah ada sejak jaman nenekmoyang mereka. dan mereka mempercayai bahwa budaya mereka adalah benar.

demikian sedikit informasi yang bisa admin uraikan, Semoga bermanfaat




artikel ini di copy dari : Desa Unik, Jika Menikah Karena Cinta Anda Diusir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...