Labels

Senin, 10 Desember 2012

Babi Ngepet Hebohkan Warga Kampung Palalangon Cianjur

Heboh Babi Ngepet, Ratusan Orang Datangi Kampung Palalangon
Sebagian masyarakat barangkali sulit memahami, di jaman yang serba digital ini masih ada kelompok warga yang percaya adanya babi ngepet. Tapi itulah yang terjadi di Cianjur.

Warga Kampung Palalangon, Desa Kertasari, Kecamatan Haur Wangi, Cianjur heboh dengan tertangkapnya seekor babi hutan yang disebut-sebut sebagai babi ngepet itu. Puluhan warga langsung mendatangi rumah tinggal Abah Tamim, Senin (10/12/2012).

Warga yang melihat babi hutan tersebut yakin, hewan itu itu benar-benar jelmaan manusia. Menurut warga, babi hutan yang diikat pada sepotong bambu itu bisa mengeluarkan air mata, atau menengok ke kanan dan kiri. Tak hanya itu, warga yang menonton mengatakan bahwa babi biasa tak akan bisa berjalan mundur seperti babi hutan yang mereka saksikan di rumah Abah.

Abah Tamim yang menangkap babi hutan yang disebut-sebut sebagai babi jadi-jadian itu mengatakan hewan tersebut ditangkap saat berkeliaran di kebun. Setelah dikepung sejak siang hingga sore, babi hutan itu pun akhirnya tertangkap. Babi hutan yang dipercaya sebagai babi ngepet itu ditangkap di dekat permukiman warga


artikel ini di copy dari : Heboh Babi Ngepet, Ratusan Orang Datangi Kampung Palalangon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...