Labels

Rabu, 01 Mei 2013

14 Ciri Pacar Anda Punya Selingkuhan


Akhir-akhir ini si dia mulai berubah sikap. Biasanya manis, jadi lebih cuek dan sepertinya tidak peduli lagi dengan saya. Hmm..

Banyak pria yang jatuh cinta lagi saat sudah berpacaran. Yang jadi masalah, mereka tidak langsung memutuskan hubungan yang sedang terjalin, mereka biasanya selingkuh terlebih dahulu untuk memutuskan apakah dia akan menambatkan hati pada wanita baru atau tetap melanjutkan hubungannya dengan pacarnya yang sekarang.

Menyebalkan memang, maka Anda harus tahu ciri-ciri pria yang sedang punya selingkuhan.

1. Dia sering memutuskan telepon Anda lalu merancang cerita bahwa sinyal sedang jelek, sedang ramai, sedang.. apapun yang membuat telepon dari Anda seolah tidak penting dan berkali-kali dilakukan akhir-akhir ini.

2. Dia mulai menjauh dari Anda dan memberi alasan yang sekiranya bisa Anda terima, misalnya mengantar nenek ke rumah saudara, memperbaiki motor adiknya, menemani ibunya belanja dan sebagainya. Mungkin dia anak baik, tetapi jika dia sangat sering menghindari Anda dengan alasan ini, sebaiknya hati-hati.

3. Dia tidak lagi menggandeng tangan Anda saat jalan berdua atau mengucapkan kata-kata mesra.

4. Dia mulai tertarik dengan hal-hal baru yang sebelumnya tidak dia suka. Misalnya mulai mengikuti perkembangan artis-artis Jepang atau Korea, mulai suka nonton film romantis, mulai centil dan lebih keren.. well, jika itu semua bukan hobi Anda, bisa jadi itu adalah hobi seseorang yang sedang dia suka.

5. Dia mulai sering menyalahkan Anda atau mencari-cari kesalahan Anda. Sehingga dia punya alasan untuk bertengkar dengan Anda tanpa membuat dirinya terlihat 'jelek'.

6. Tiba-tiba Anda menemukan nota pembayaran di sebuah restoran yang tidak pernah Anda kunjungi dengannya. Plus.. menu yang dibayarkan adalah menu untuk dua orang.

7. Dia mulai malas ngobrol dengan Anda. Kalaupun ngobrol, dia tampak bosan dan tidak tertarik dengan apa yang Anda bicarakan.

8. Dia mulai menjaga penampilan, rambutnya lebih rapi, lebih wangi, bahkan dia mulai mencemaskan perutnya yang berlemak dan ikut kelas gym atau mulai rajin berolahraga. Hmm.. ada apa ya? Mau mulai gaya hidup sehat atau dia ingin jaga penampilan di depan wanita lain?

9. Dia mulai menjauh dari kehidupan dunia maya. Jika dulu dia sekali-kali masih memberi like pada postingan foto terbaru Anda atau mention hal-hal lucu di Twitter, sekarang tidak pernah sama sekali, padahal dia masih aktif di media sosial, atau mungkin dia membuat akun baru?

10. Akhir-akhir ini dia sering mengeluhkan bahwa Anda tidak memberi kebebasan dalam hubungan. Padahal jika diingat-ingat, Anda tidak overprotective dan sering membiarkannya jalan sendiri dengan teman-temannya.

11. Dia tidak lagi tertawa bersama Anda. Dia lebih sering menunjukkan wajah serius dan sudah tidak lagi tertawa menyenangkan bersama Anda. Memang sih.. kadang pria juga mengalami bad mood dan membuatnya malas tertawa, tetapi jika dia selalu 'menekuk' wajah saat bersama Anda, itu adalah hal yang disengaja.

12. Saat berbicara berdua, dia mulai tidak melakukan kontak mata. Dia lebih tertarik dengan hal-hal lain dan mengalihkan matanya dari Anda. Ini adalah tanda bahwa pria sedang menyembunyikan sesuatu dan tidak ingin Anda 'membaca' kebohongan di matanya.

13. Dia mulai melupakan apa yang Anda katakan. Padahal dulu.. dia selalu mendengarkan apa yang Anda katakan.

14. Dia tidak lagi mengajak Anda jalan berdua, misalnya makan berdua, nonton, sekedar jalan-jalan bahkan tidak mengajak Anda ke pernikahan sahabatnya.



artikel ini di copy dari : 14 Ciri Pacar Anda Punya Selingkuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...