Labels

Rabu, 01 Mei 2013

Khusus Wanita, Trik Jitu Agar Banyak Pria Mengejar Anda



Apakah Anda merasa sulit mendekati pria atau lebih tepatnya jarang merasakan pria mau mendekati atau kenal dengan Anda? Bagi banyak wanita, memiliki pasangan atau pacar adalah hal yang menyenangkan, apalagi jika usia sudah masuk usia pernikahan, tekanan untuk segera mendapatkan pasangan semakin besar.

Saya cantik, saya pintar, kelakuan baik dan nggak malu-maluin, tapi kok tidak ada pria yang mendekat? Coba cek kembali tiga hal ini.

Lihat Diri Anda, Apakah Sudah Cukup Baik

Coba lihat diri Anda, seringkali wanita menuntut dan menginginkan kualitas baik dari seorang pria tanpa melihat dirinya sendiri. Coba lihat ke arah cermin dan lihat seberapa baik Anda merawat diri sendiri. Kami tidak meminta Anda harus tinggi, putih dan langsing seperti bintang film, tetapi coba lihat seberapa baik Anda merawat diri sendiri. Apakah potongan rambut Anda rapi, apakah Anda bersyukur dan bangga dengan bentuk tubuh, apakah Anda merasa cantik. Setiap wanita selayaknya percaya bahwa dirinya cantik. Jika Anda percaya diri, maka orang lain akan lebih tertarik dibandingkan wanita yang minder.

Selain itu, apakah Anda sudah memenuhi kualitas sebagai wanita yang akan dipilih seorang pria baik? Jika kelakuan Anda masih sembarangan dan tidak bisa menjaga sopan santun, bagaimana seorang pria bisa nyaman di dekat Anda. Bisa-bisa mereka takut melihat kelakuan Anda.

Makin Perluas Pergaulan

Bagaimana Anda bisa mendapat lirikan dan ajakan kenalan dari pria jika hanya berkutat di rumah dan tidak mau bergaul? Anda punya kualitas yang oke, baik, cantik, cerdas, tetapi bagaimana pria bisa melihat semua itu jika Anda hanya mendekam diri? Bayangkan emas yang terkubur di tengah hutan dan perhiasan emas yang ada di etalase toko, lebih mudah menemukan yang di etalase bukan? Perluas pergaulan Anda, bisa dengan mengikuti kegiatan dengan teman-teman atau ikut komunitas yang sesuai dengan hobi Anda. Makin banyak Anda bergaul, makin besar menemukan pria yang cocok dengan Anda.

Tahu Kualitas Pria Yang Dicari

Ini yang sering dilupakan wanita, ingin punya pasangan tetapi tidak tahu kualitas seperti apa yang dicari. Hal ini bisa menyulitkan wanita, karena saat menerima ajakan kenalan, bisa-bisa menerima ajakan menjalani hubungan serius dengan pria yang kurang tepat. Maka pikirkan kualitas pria seperti apa yang Anda inginkan. Apakah dia mapan, seiman, dari keluarga baik atau hal lain yang bisa jadi pertimbangan. Tapi jangan terlalu panjang daftarnya, karena semakin banyak kualitas yang Anda inginkan, semakin jauh kesempatan menemukannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...