Labels

Rabu, 01 Mei 2013

7 Cara Untuk Mengetahui Siapa Yang Naksir Anda


Pernah dekat dengan beberapa pria sekaligus dan bingung memilih salah satu di antaranya?
Hmm... itulah enaknya jadi wanita. Memenangkan kesempatan pertama untuk memilih seseorang untuk mengisi hati. Tetapi, di saat ada beberapa orang yang tengah menarik mendekati, Anda tentu tidak bisa dengan acak memilih kan? Anda harus terlebih dulu tahu, mana di antaranya sih yang sebenarnya memang benar-benar sedang naksir Anda.
Nah, agar Anda tidak pusing. Inilah ciri-ciri pria yang sedang naksir Anda.
Curi-curi pandang
Bagaimana bisa mendapati seseorang sedang curi-curi pandang? Mudah kok. Sebenarnya Anda cukup mengasah kesensitifan Anda saja. Seseorang akan merasa gelisah tatkala ada yang mengamatinya. Dan ketika Anda merasakan hal itu, cari tahu siapa yang diam-diam sedang mengamati Anda.
Cari kesempatan ngobrol
Ia akan mencari kesempatan dan topik pertanyaan demi mengobrol dengan Anda. Bahkan mungkin akan hal-hal yang ia sudah tahu jawabannya. Atau yang ia pernah bertanya pada Anda. Tujuannya hanya sekedar ingin memperluas topik obrolan dan punya lebih banyak waktu dengan Anda.
Berjalan dekat di samping Anda
Ia tidak akan berjalan jauh-jauh dari Anda, atau hanya berada di depan atau di belakang Anda. Ketika seorang pria naksir, ia akan berusaha untuk dekat di samping Anda. Entah itu saat berjalan atau saat duduk.
Menawarkan mengantar Anda pulang
Seringkali ia menawarkan diri mengantarkan Anda pulang setiap sedang hangout bersama. Ia bahkan juga tidak keberatan jika harus menjemput Anda di lain waktu. Dia tidak hanya sedang basa basi saja, dia bersungguh-sungguh ingin dekat dengan Anda.
Mendengarkan setiap cerita Anda
Anda kira ia akan seperti pria lainnya, yang sekedar memasang tampak tertarik pada obrolan Anda, dan keesokan harinya lupa apa yang Anda obrolkan. Dia berbeda. Dia masih ingat betul bagaimana cerita Anda dan tak sabar mendengarkan cerita-cerita selanjutnya.
Meminta pendapat Anda
Saat memilih suatu barang atau ingin melakukan sesuatu, ia akan meminta pendapat dari Anda. Ia benar-benar peduli akan pendapat Anda tentang dirinya. Bahkan saat ia akan pergi keluar memakai baju apa, ia ingin dengar pendapat Anda.
Berusaha membuat Anda terkesan
Ia sering melakukan hal-hal yang membuat Anda terkesan. Diam-diam memberi kejutan, menunjukkan bakatnya, bercerita tentang keluarganya atau tentang hal-hal pribadinya. Baginya, ia akan berusaha melakukan segala hal untuk mendapat perhatian dari Anda.
Sekarang buat tulisan namanya di secarik kertas. Kemudian tuliskan siapa saja yang memperlihatkan ciri-ciri di atas. Salah satu yang memiliki ciri terbanyak, dialah yang sebenarnya sedang naksir Anda.



artikel ini di copy dari : 7 Cara Cari Tahu Siapa Yang Naksir Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...