Labels

Rabu, 15 Mei 2013

Inilah Sepatu Termahal di Dunia


Apa yang harus dilakukan sebuah merek, jika salah satu produknya yang jadi ikon dilelang? Tentu berusaha untuk mendapatkannya, dengan membelinya kembali. Seperti yang dilakukan oleh Roger Vivier, butik sepatu mewah yang berbasis di Prancis.

Proses pelelangan mereka ikuti demi mendapatkan kembali sepatu-sepatu yang pernah dibuat, yang lalu menjadi ikon. Dilansir dari msnbc.msn.com, Roger Vivier juga bekerja sama dengan pemerintahPrancis dan French Footwear Association.

Faktanya, dalam proses pelelangan tersebut, sepatu-sepatu karya Roger Vivier memiliki harga yang sangat fantastis. Tak heran, karena sepatu-sepatu itu pernah dimiliki oleh tokoh ternama seperti mendiang Elizabeth Taylor dan John Lennon.

Dan, salah satu karya Roger, jadi sepatu sepatu termahal di dunia. Sepatu ini dulu pernah dimiliki oleh Putri Soraya, istri kedua dari Shah Iran, Mohammad Reza Pahlevi, pada 1962. Modelnya cukup sederhana, berupa kitten heels berwarna perak.

Terdapat hiasan batu berwarna oranye sangat mencolok, yang merupakan batu topaz. Sepatu ini dilepas dengan harga mencapai € 19.750 atau Rp238 juta. Sebelum dilelang, sepatu sempat dipamerkan di Musée Roman, Lyon, Prancis. Rencananya, setelah sepatu-sepatu dibeli, akan kembali disimpan dan dipajang di museum tersebut.





artikel ini di copy dari : Sepatu Termahal di Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...