Labels

Jumat, 23 November 2012

4 Alasan Pria Suka Oral Seks

Pria Suka Oral SeksAlasan Pria Suka Oral Seks – Oral seks merupakan aktifitas bercinta yang sering dilakukan wanita biasanya oral seks dilakukan wanita untuk membangkitkan gairah bercinta pria,  faktanya ternyata pria sangat suka sekali aktifitas oral seks nah kamu ingin tahu kenapa pria suka sekali di Oral seks sama pasanganya simak Alasan Pria Suka Oral Seks berikut.
1.    Sensasi geli dalam mulut
Basahnya air liur dan lincahnya aksi silat lidah menjadi sajian utama yang paling digila-gilai para pria saat menikmati oral seks. Walau sama-sama basah, Miss V tidak dapat menghasilkan sensasi yang sama. Oral sex melibatkan lebih banyak organ tubuh ketimbang saat intercourse. Ada bibir, lidah, air liur, tangan, atau bahkan tenggorokan bagi Anda yang ahli ‘deep throat’.
2.    Bebas stress
Saat berhubungan intim, semakin kencang temponya, semakin besar sensasi yang dihasilkan. Itu sebabnya mengapa banyak pasangan merasa kelelahan setelah bercinta. Berbeda dengan oral seks yang dapat menghasilkan sensasi beragam, tak peduli jika dilakukan dalam gerakan cepat maupun lambat. Selain itu, para pria juga tak perlu kuatir dengan ukuran Mr.Happy yang kurang jumbo, karena sensasi menggelitik yang dirasakan akan tetap sama.
3.    Pemandangan menakjubkan
Bagi pria, melihat seorang wanita tengah asyik mengulum Mr.Happy layaknya mengemut permen lollipop, merupakan pemandangan menakjubkan. Mengamati pasangannya beraksi memenuhi kebutuhan arus bawah membuat para pria serasa jadi raja di ranjang.
4.    Tidak perlu takut hamil
Bagi pasangan yang tengah menunda kehadiran momongan, oral seks menjadi salah satu alternatif untuk menuntaskan hasrat. Sperma yang masuk melalui mulut dan Miss V memiliki jalur yang berbeda, sehingga tidak akan terjadi kehamilan.
Nah itulah beberapa alasan pria menyukai oral seks yang dilakukan wanita.
 
 
artikel ini di copy dari :  4 Alasan Pria Suka Oral Seks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...