Labels

Jumat, 23 November 2012

5 Negara Yang Memiliki Toilet Paling Kotor

Toilet Kotor NegaraToilet kotor – Toilet merupakan tempat orang untuk buang air, toilet sendiri memiliki fungsi yang sangat penting bagi kehidupan manusia kondisi toilet yang bersih bisa membuat kualitas kesehatan lingkungan lebih baik. Organisia World Toilet Organization, suatu organisasi nirlaba global yang bertujuan memperbaiki kondisi sanitasi bagi semua orang di muka bumi, menetapkan 19 November sebagai Hari Toilet Sedunia.
PBB sendiri juga telah menetapkan jika toilet merupakan hak manusia yang harus terpenuhi. Disejumlah negara berkembang masih banyak pemukiman yang memiliki toilet yang buruk bahkan kotor. Nah berikut ini ada beberapa negara yang masih memiliki toilet terkotor di dunia kamu mau tahu negara mana saja itu simak 5 Negara Yang Memiliki Toilet Paling Kotor  berikut ini.
1. China
China merupakan negara berpenduduk terbanyak di dunia, yaitu 1,3 miliar. Tidak mengherankan jika banyak warga di sana sulit mendapatkan toilet bersih. Kebanyakan orang pergi ke China untuk tujuan wisata. Tapi para pelancong biasanya menghindari masuk ke toilet umum di sana karena terkenal kotor dan bau.
 
2. India
Negara India terkenal memiliki jamban paling kotor di dunia. Seperti China, hal ini terjadi karena terlalu banyak jumlah penduduk. Para pelancong ke India kebanyakan telah menyadari mereka akan mengalami gaya hidup berbeda, termasuk menemui toilet jorok.
3. Thailand
Orang pergi ke Thailand untuk berwisata biasanya mengharapkan mereka bisa menikmati liburan dengan pemandangan alam eksotik dan foto-foto menarik. Tapi tak seorang pun mau melihat kondisi jamban di Negeri Gajah Putih ini. Toilet di Thailand biasanya sangat kotor dan menjijikkan serta sering disinggahi hewan-hewan berbahaya.
4. Meksiko
Meksiko termasuk negara miskin di dunia. Hal ini terlihat dari kondisi jamban di negara itu yang rata-rata tua dan usang. Jika Anda akan ke Meksiko pastikan tidak memasuki toilet-toilet umum di sana yang sangat menjijikkan.
5. Filipina
Di Filipina Anda cukup jarang menemukan jalanan dan toilet umum bersih. Meski penduduk Filipina ramah namun kondisi jamban mereka sangat buruk. Di beberapa daerah, toilet biasanya hanya sebuah lubang galian di tanah. Jika Anda ke Filipina hindari menggunakan toilet umum di sana karena kondisinya cukup parah.
Nah itulah beberapa negara yang masih memiliki tingkat kebersihan toilet yang sangat buruk dan kotor kondisi ini rata rata disebabkna dari kemiskinan.
 
 
 
artikel ini di copy dari :5 Negara Yang Memiliki Toilet Paling Kotor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...