Labels

Jumat, 23 November 2012

5 Gaya Busana Wanita Yang Bikin Pria Terpikat

Gaya Busana Wanita 
Gaya busana wanita kini beraneka ragam mulai dari yang biasa sampai yang luar biasa banyaknya gaya busana saat ini bisamenjadi senjata utama bagi wanita untuk memikat pria idaman. Nah berikut ini ada beberapa gaya berbusana wanita yang bisa bikin pria terpikat melihatnya ingin tahu gaya berbusana seperti apa itu simak 7 Gaya Busana Wanita Yang Bikin Pria Terpikat berikut ini.
1. Little black dress (LBD)
Gaun memeluk tubuh yang sering disebut little black dress (LBD) akan tetap menjadi sorotan sekaligus menopang tepat untuk memperoleh siluet seksi pada badan kaum perempuan.
2. Teasing time
Detail peplum kini tengah menjadi favorit para desainer papan atas. Untuk mendapatkan aura sensual nan maksimal, padankan atasan dengan aksen ini bersama legging.
3. Nuansa merah
Merah maroon menjadi warna paling in musim ini. Untuk tampil terdepan dan menggoda, pilih atasan berona tersebut dengan aksen stusdded.
4. Sexy silhouette
Material lace yang dapat membuat kulit Anda terekspos akan memberi aura feminin tersendiri saat dikenakan. Coba padukan bersama pencil skirt untuk totalitas gaya seksi Anda.
5. Atasan kancing
Detail merupakan esensi penting dari setiap busana. Tengok atasan beraksen kancing di panggung ini yang dipadukan rok berdetail eyelet. Wow! Fabulous..
Nah itulah beberapa gaya busana wanita yang jika digunakan wanita maka pria akan terpikat melihatnya tetarik untuk mencoba
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...