Labels

Jumat, 23 November 2012

5 Kegunaan Unik Dari Bedak Bayi

5 Kegunaan unik dari bedak bayi 
Bedak bayi tentu digunakan untuk bayi agar badannya harum dan segar. Namun ternyata bedak bayi juga memiliki kegunaan lain lho! Apa saja? Berikut adalah hal yang bisa Anda lakukan dengan bedak bayi, seperti dilansir oleh Stylelist (15/03).
 
1. Hilangkan bau sepatu
Sepatu Anda berbau tak sedap? Tenang. Cukup taburkan sedikit bedak bayi dalam sepatu dan biarkan semalaman. Di pagi hari, keluarkan serbuk bedak bayi dengan menggoyang-goyangkan sepatu. Voila! Sepatu Anda pun siap digunakan, tanpa bau.
2. Memberantas semut
Jika ada banyak semut di rumah, bedak bayi juga bisa digunakan. Caranya taburkan bedak bayi di tempat-tempat yang dikerubuti semut. Semut biasanya menghindari bedak bayi karena tekstur dan baunya. Ini juga bisa dilakukan pada saat piknik di taman.
3. Keringat di seprai
Beberapa orang memiliki kebiasaan berkeringat saat tidur. Ini membuat seprai dan bantal tidak nyaman. Untuk mengatasinya, cukup taburkan sedikit bedak bayi di seprai Anda. Bedak bayi akan menyerap keringat dan membantu Anda tidur nyaman kembali.
4.Hewan peliharaan berbau wangi
Jika Anda tak punya waktu untuk memandikan hewan peliharaan, gunakan saja bedak bayi. Caranya, taburkan bedak bayi pada kain kemudian usapkan pada hewan peliharaan. Selain menghilangkan bau, bedak bayi juga aman digunakan pada bulu hewan.
5. Sarung tangan mencuci
Sarung tangan cuci yang terbuat dari karet seringkali menempel dan susah dilepaskan. Agar sarung tangan tidak menempel, taburkan sedikit bedak bayi di dalamnya. Ini akan membuat Anda mudah memakai dan melepaskannya kembali.
Itulah beberapa kegunaan bedak bayi selain untuk digunakan pada bayi Anda. S


artikel ini dicopy dari : 5 Kegunaan Unik Dari Bedak Bayi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...