Labels

Jumat, 23 November 2012

5 Pesona Lee Seung Gi Yang Bikin Wanita Histeris

Lee Seung Gi merupaka  aktor, penyanyi dan Pembawa Acara asal Korea Selatan yang sangat ganteng sehingga setiap wanita yang melihatnya pasti akan terpesona. Pesonya saat manggung membuat banyak wanita yang menyukainya nah berikut ini ada beberapa pesona dari Lee Seung Gi yang bikin wanita histeris melihatnya mau tahu apa aja itu simak 5 Pesona Lee Seung Gi Yang Bikin Wanita Histeris.
1. Jago Akting & Nyanyi
http://images.detik.com/content/2012/11/22/1180/1d.jpg
Debut pada 2004 sebagai penyanyi, namanya semakin dikenal sebagai aktor setelah membintangi ‘Nonstop 5′ (2005) dan berbagai drama populer seperti ‘Brilliant Legacy’ dan ‘My Girlfriend is Gumiho’. Di tahun debutnya, Seung Gi langsung meraih berbagai penghargaan di berbagai ajang bergengsi di Korea. Saat ini ia telah menelurkan 7 album, 9 singles, dan membintangi 6 drama.
2. Smart
http://images.detik.com/content/2012/11/22/1180/2d.jpg
Smart juga jadi kata yang cocok untuk merepresentasikan Lee Seung Gi. Ia selalu mendapat nilai A saat mengambil kuliah S1 di jurusan International Trade and Commerce, Universitas Dongguk yang diselesaikannya dalam 4 tahun. Ia kini meneruskan kuliah S2 di Universitas Dongguk dan rajin kuliah seminggu sekali.
3. Ramah
http://images.detik.com/content/2012/11/22/1180/3d.jpg
Dinilai dari wajahnya, Lee Seung Gi sepertinya merupakan sosok anak manis yang sopan dan ramah. Saat detikHOT berkesempatan berbincang sesaat dengannya, Minggu (4/11/2012), Seung Gi memang benar-benar ramah. Ia bahkan membungkukkan kepala saat masuk sambil menyapa para awak media yang hadir. “Annyeong haseyo,” sapanya.
Saat sesi wawancara pun Seung Gi tak pernah lupa tersenyum dan selalu memperhatikan lawan bicara bahkan saat ia tak mengerti apa yang dibicarakan karena berbahasa Indonesia. Benar-benar ramah!
4. Juara Fanservice
http://images.detik.com/content/2012/11/22/1180/4d.jpg
Kamu yang hadir di jumpa fans Lee Seung Gi Mall Taman Anggrek, Jakarta pasti sadar benar akan hal ini. Seung Gi tak segan memeluk fans yang histeris melihat dirinya. Seorang fans beruntung bahkan dipeluk dari belakang usai memenangkan game di atas panggung. Pada akhirnya Seung Gi bercanda, bersalaman, dan memeluk semua fans yang hadir di atas panggung.
5. Kocak
http://images.detik.com/content/2012/11/22/1180/5d.jpg
Selain sosoknya yang selalu manis, Seung Gi adalah pribadi yang humoris. Latar belakangnya sebagai MC pendamping Kang Ho Dong semakin mengukuhkan namanya dan candaan-candaan segar yang mengalir dari mulutnya. Di jumpa fans 4 November lalu di Mall Taman Anggrek, Jakarta tak jarang Seung Gi memakai taktik “mengejek” gambar atau tarian fans yang dianggapnya jelek sehingga membuat seluruh penonton tertawa. Dalam berbagai variety show pun Seung Gi tak segan berteriak-teriak atau melakukan hal konyol, berbeda dengan aktor kebanyakan yang biasanya jaim.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...